Minggu, 08 Mei 2011

Ternyata Osama Bin Laden Seorang Pejudo

Ternyata Osama seorang pejudo Taichung, Taiwan: Osama Bin Laden ternyata juga seorang ahli bela diri judo. Menurut seorang pria Taiwan mengatakan Osama adalah salah satu seorang murid di kelas judo-nya waktu ia mengajar judo di Arab Saudi.

Jimmy Wu, seorang pelatih judo Taiwan, mengatakan kepada Reuters dalam sebuah wawancara di pusat kota Taichung bahwa dia kenal Bin Laden disaat ia membina tim nasional judo Arab Saudi 1981-1991.

Bin Laden, yang Wu kemudian kenal dia sebagai Osama, menghadiri kelas judo-nya di pusat judo ketika masih seorang mahasiswa. Dia terlalu tinggi badannya untuk judo, dan Wu mengatakan ia menyarankan Osama untuk jangan ikut judo, tapi dia bersikeras akhirnya Wu menerimanya.

Pada awalnya saya tidak ingat lagi nama Bin Laden itu, Kata Wu. Tetapi Setelah 9 / 11, saya diundang ke sebuah seminar, dan beberapa mantan siswa saya, berkata, Oh Jimmy, Osama, sekarang dia, pahlawan kita. Saya terkejut dan saya mencari beberapa fotonya dan aku berkata, Oh! orang ini, dan aku mulai ingat lagi tentang dia.

Wu menunjukkan foto kepada Reuters, seseorang muda yang serius, yang tinggi kurus, berjenggot dan rambutnya hitam yang katanya ini adalah Osama.
Osama menghadiri pelajaran dua sampai tiga kali tiap minggunya tetapi Wu tidak pernah melihatnya lagi setelah 1984.

Reuters tidak memiliki cara untuk memverifikasi bahwa orang dalam foto
adalah Bin Laden.


Wu, sekarang adalah warga negara Australia yang membagi waktunya untuk tinggal di Sydney, Taiwan dan Timur Tengah.(REU/ARN/YD)
Sumber : sabili.co.id
Attachment includes the note and its objects

Tidak ada komentar: