Rabu, 18 Mei 2011

Inilah Pindai Dokumen Pertama Berbasis Awan

Fujitsu meluncurkan mesin pindai dokumen berbasis awan pertama. Melalui mesin ini, pengguna bisa mengakses layanan awan, termasuk Salesforce CRM, Google Docs dan Evernote.
Pindai ini memadukan fungsi kemudahan proses pemindaian dan berbagi dokumen tanpa proses rumit. Praktisnya, ScanSnap N1800 tak butuh hardware tambahan lain. Untuk proses pemindaian digitalisasi, pengguna cukup menekan satu tombol.
Pindai ini juga dilengkapi fitur keamanan tingkat lanjut guna menjamin perlindungan dan keamanan saat digunakan banyak pengguna. ScanSnap N1800 memiliki ukurankompak, yakni 300mmx226mmx172mm dan dilengkapi Installation Wizard guna memudahkan pemasangan di lingkungan kantor.
Fungsi administrasi pengelola dan pengatur jaringan ScanSnap N1800 bisa dilakukan di satu konsol. Menu panel sentuh dan pengaturan pemindaian bisa disesuaikan agar lebih optimal mendukung aktivitas pekerjaan.
"Mesin ini dirancang dengan banyak kemampuan jaringan guna memenuhi kebutuhan bisnis. Dengan fitur koneksi awan, kami ingin meningkatkan efisiensi dan produktivitas di tempat kerja," papar Regional Director Fujitsu Imaging Products Janet Tan.
ScanSnap N1800 yang sudah tersedia di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan India ini dihargai US$ 2.070 (Rp17,65 juta).
(inilah.com)

Tidak ada komentar: