Rabu, 17 Juli 2013

Beginilah Kisah Hidup Pemenang Lotere, Mereka Menyesal Dan Ingin Bunuh Diri


Gadis ini sudah menyandang gelar miliarder sejak berumur 16
tahun. Gadis ini, Callie Rogers, mendapatkan lotere sebesar £
1,9 juta atau sekitar Rp 29 miliar dan membuatnya jadi
pemenang lotere termuda di Inggris.
Namun kenikmatan yang dia dapatkan hanya sementara.

Ketika berusia 22 tahun, seperti yang dilaporkan Daily Mail,
Callie mengabarkan kondisinya sudah sangat jauh berubah.
Hanya dalam enam tahun, hidupnya telah hancur akibat
memenangkan undian lotere tersebut.
"Saya berharap tidak pernah memenangkan undian itu.
Hadiah tersebut sudah menghancurkan hidupku. Saya lebih
baik mati karena tidak bisa mengatasi tekanan besar ini,"
ujarnya saat itu.
Awalnya, ketika mendapat lotere pada Juli 2003, Callie hidup
berfoya-foya. Dia mengeluarkan uang sekitar Rp 3 miliar
untuk sebuah liburan mewah. Putri pasangan Jeff Rogers dan
Susan Jenkinson itu juga telah menghabiskan uang sekitar Rp
4 miliar untuk mobil mewah. Dia juga mengeluarkan lebih dari
Rp 7 milliar, untuk membeli baju desainer ternama, berpesta,
serta menjalani operasi memperbesar payudara.
Belakangan, Callie memakai kekayaannya untuk membeli
obat-obatan terlarang. Ketika itulah, hidupnya berubah jadi
neraka. Akhirnya, uangnya habis. Ketika kekayaannya ludes,
Callie mengaku berusaha bunuh diri sebanyak 3 kali dengan
menenggak tablet hingga mengalami overdosis.
Kini, Callie berumur 26 tahun. Uang lotere yang ia dapatkan
hanya tersisa sekitar Rp 30 juta di bank. Callie kini bekerja
sebagai perawat untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga
dan dua anaknya.
"Aku tidak percaya semua ini. Sepuluh tahun telah berlalu
sejak aku menerima cek besar itu. Rasanya seperti seumur
hidup yang lalu. Saat itu aku masih terlalu muda untuk
memenangkan lotere," kata Callie. "Saya sedang berusaha
untuk hidup normal kembali saat ini. Keluarga pun
mendukung saya. Ketika anak-anak menginginkan hadiah
yang mahal, mereka harus menunggu saat ulang tahun atau
Natal tiba," katanya.
Sumber: tempo
*suaranews.com

Tidak ada komentar: