Sabtu, 07 Mei 2011

Akhirnya Al-Qaeda Mengakui kematian Osama

Akhirnya Al-Qaeda Mengakui kematian Osama

Sabtu, 07 May 2011 01:02


Harnes Yudha
Cyber Sabili -Dubai: Jaringan Al-Qaeda malam hari ini(jumat,6/5) mengkonfirmasi pemimpinnya, Usamah bin Ladin telah dibunuh oleh komando Amerika Serikat dan berikrar untuk membalas dendam.
Hal ini disampaikan lewat forum internet jihad yang dipetik dari pihak intelijen Amerika.

"Kami, Al-Qaeda mengharap pahala dan meminta pertolongan-Nya, agar terus membantu dan merestui perjuangan jihad dan pemimpin kami,
Sheikh Osama," kata grup intelijen, SITE mengutip pernyataan itu.
Kematian Sheikh Usamah bin Ladin adalah matisyahid dan semoga Allah mencucuri rohnya danterus melindungi dan menyayangi kami serta seluruh umat Islam, Kami meminta seluruh umat Islam di Pakistan dan di mana tempat Osama tewas agar bangun untuk membersihkan nama kami yang dicap sebagai 'perompak' dan dianggap sebagai musuh mereka ", katanya lagi.
Sebelum ini, Presiden Obama mengumumkan kepada rakyat Amerika bahwa Osama sudah dibunuh dalam satu operasi militer dan jenazah beliau dibuang ke laut.
Osama Bin Laden dituduh sebagai dalang utama peristiwa 11 september 2001 yang menewaskan lebih dari 3000 orang.Sejak itu Iamenjadi orang nomor satu yang paling dicari oleh Amerika. (AFP/BH/YD)
Attachment includes the note and its objects

Tidak ada komentar: